aaaaaa
Home » » Kumis harimau / Kumis macan

Kumis harimau / Kumis macan

Kumis harimau / Kumis macan , secara alami sudah diyakini mengandung tuah / yoni. Kumis macan ini dipercaya sejak dulu bisa dijadikan sarana / washilah untuk mencapai tujuan kewibawaan , disegani oleh orang lain , musuh - musuhnya tunduk / takhluk . kumis macan ini cocok dipegang / dipakai oleh :
seorang pemimpin , Public Figure maupun siapapun yang ingin tambil berwibawa dan disegani - dihormati oleh siapa saja , di mana saja dan kapan saja
Benda ini termasuk salah satu sarana Spiritual yang sulit dicari.
Kumis Macan / Harimau selain mengandung yoni / kekuatan Ghoib secara alami juga kami perkuat dengan peng - Asma' - an , semakin memperkuat dan memberikan nilai tambah dari sisi kekuatan magisnya dan khodam yang terkandung di dalamnya , sehingga menjadikan kumis macan / harimau ini memiliki kelebihan tersendiri dengan kumis macan yang tidak melalui proses peng - Asma'an , Ritual pengisian kekuatan Supranatural.
kumis macan ini layak dijadikan pegangan / piandel sebagai sarana / washilah  untuk bisa menjadi orang yang dihormati , disegani di mana saja dan kapan saja oleh siapa saja. Kumis Macan ini sangat bagus untuk Presdir , Manager , Pemimpin Perusahaan , Publick Figure , Politikus dan siapapun yang ingin dihormati dan disegani kapan saja , di mana saja dan oleh siapa saja.


dimaharkan : Rp 1,370,000,-

Konsultasi dan Pemesanan bisa hubungi : 

Call Center :
BBM : 5BF34871
SMS : +62895331501988

Cari Blog Ini

Test Footer

Comment

Random Post