Home » » Aura Manusia ( Arti warna aura dan cara melihatnya )

Aura Manusia ( Arti warna aura dan cara melihatnya )

AURA adalah suatu medan magnet elektromagnetik yang mengelilingi seluruh tubuh mahluk hidup, Secara umum,dapat dikatakan bahwa orang yang selalu berpikiran bersih/positif,maka auranya akan terlihat cerah dan menarik. Dalam pergaulan dikatakan orang yang selalu energik dan simpatik.
Sisi lain,orang yang biasa berpikiran negatif, cemas ,ragu ragu atau dalam ketakutan,maka aura yang dipancarkannya menjadi sangat lemah dan suram. Sehingga orangnya kelihatan tidak bersemangat dan tidak menarik untuk didengarkan pembicaraannya. Bahkan pada tingkat yang lebih parah,kehadiran tipe orang seperti ini,akan membuat orang yang berada sekitarnya merasa tidak nyaman dan cepat cepat ingin menyudahi pembicaraan atau pertemuan.
Dengan demikian,mungkin dapat dipahami,mengapa orang yang pintar,bertitel,namun tidak mendapatkan “tempat” di lingkungannya.


warna dan artinya secara umum:
warna kuning mengekspresikan pemiliknya adalah orang yang cerdas.
warna hijau mengekspresikan pemilikinya suka kepada alam/seni
warna pink mengekspresikan pemiliknya supel dalam pergaulan
warna biru/violet mengekspresikan pemiliknya orang yang taat dalam imannya.
warna orange/kemerahan mengekspresikan pemiliknya adalah orang yang antusias
warna abu abu mengekspresikan pemiliknya adalah orang yang plin plan/tidak jujur
warna merah menyala mengekspresikan pemiliknya orang yang arogan /emosional.
Warna ini juga amat tergantung pada cerah tidaknya warna tersebut. Bila redup,berarti pemiliknya dalam kondisi kurang sehat atau suasana hatinya tidak tentram.
Warna aura yang redup atau memudar ini,dapat diperbaiki,dengan cara mengubah sikap mental,dari negatif ke positif .

TEHNIK MELIHAT AURA DENGAN MATA TELANJANG :

1. berdirilah menghadap dinding PUTIH, tarik nafas dan tahan di perut dan mulailah tempelkan telapak tangan ke dinding, dan hembuskan nafas, visualisasikan hembusan nafas tadi mengalir ke telapak tangan. diamkan selama 20 detik, kemudian angkat tangannya, di dinding putih tersebut akan terlihat jelas bekas telapak tangan kita. Pandanglah AURA itu dengan kosentrasi penuh.

2. CERMIN BERLATAR BELAKANG DINDING PUTIH

Duduklah di depan cermin besar. Usahakan latar belakangnya adalah dinding putih. Ambil konsentrasi penuh dan fokuskan pandangan pada tepian tubuh kita di cermin. INGAT!! JANGAN MELIHAT TUBUH MELAINKAN TEPIAN TUBUH.
Jika berhasil tidak akan lama kita akan melihat dengan jelas munculnya sinar aura di tepian tubuh kita.

ULANGI SAMPAI BERHASIL... Kuncinya harus FOKUS dan KONSENTRASI.

3. DUA TELAPAK TANGAN YG DIHADAPKAN

Duduklah bersila, konsentrasi tajam dan lakukan tarik nafas dalam, kemudian tahan 20 detik dengan dua telapak tangan saling dihadapkan diletakkan didepan dada. hembuskan nafas sambil visualisasikan dengan fokus Energi mengalir ke kedua telapak tangan.

kemudian angkat sedikit kedua tangan yg berhadapan tersebut persis di depan mata kita. Pandanglah dengan konsentrasi penuh, maka akan terlihat warna keabu-abuan atau sinar putih halus diantara kedua telapak tangan kita.

terus kosentrasi sampai warna aura tubuh kita yg sebenarnya muncul di atas warna putih atau keabu-abuan tersebut.


4. SINAR BULAN PURNAMA

Duduk/berdiri santai di tempat terbuka, di luar rumah, lihatlah bayangan tubuh kita dari sinar bulan tersebut, pandanglah bayangan tersebut di tepian di sekitar kepala kita. Perhatikan terus dengan kosentrasi penuh. Jika berhasil maka sinar aura tersebut akan melenyapkan bayangan kepala kita.